WELCOME oqyos's blog :)

WELCOME :))
salam blogger . ngeblog sampai goblog :D
Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Kamis, 27 Mei 2010

BE YOUR SELF FOR YOUR HOBBY ;D





































HOBBY ? ;o

wowww kalao ngomongin tentang hobby , pasti kalian semua punya hobby kan ?
terusin hobbymu dan kembangkan yaa :))
mungkin kadang ada suatu MASALAH untuk memperdalam hobby kalian itu
no problem bray :D




MASALAH adalah TANTANGAN bukan HALANGAN bray ;)





contohnya nih aku kan punya hobby photography , awalnya aku cuma ikut-ikut temen dan iseng aja
ehh taunya aku beneran suka sama photography ini dan aku pingin mendalami hobby ku ini dan aku kembangkan , jika temanku ada yang tanya-tanya tentang photography ya gapapa , selama aku tau ya pasti aku akan kasih tau :)


nah sekarang problemnya adalah KAMERA SLR ?
wow itu bukan barang yang MURAH loooh ;p

aku juga gak punya kamra SLR itu , tapi aku gak patah semangat
orangtuaku pingin melihat seberapa niatnya aku di hobyku ini , baru orangtua memfasilitasi KAMERA SLR
sekarang pun aku masih pakai KAMERA DIGITAL biasa
takut dibilang gak niat photography gara-gara gak punya kamera ?
wo wow alasan klasik itu bray :p

didunia ini gak ada yang membatasi orang untuk terus berkarya selama karya itu bermanfaat bagi kita maupun orang lain .


So, be your self :)
TUNJUKKAN KE ORANG DISEKITARMU BAHWA KAMU BISA ! :D
kritikan dan saran itu wajar untuk membuat kita jadi lebih maju :))

2 komentar: