WELCOME oqyos's blog :)

WELCOME :))
salam blogger . ngeblog sampai goblog :D
Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Minggu, 23 Mei 2010

LOVE IS ?


CINTA ? SEMUA ORANG PERNAH MERASAKANNYA , i believe it:")


CINTA itu apa ? ehmm.. menurutku sih sesuatu perasaan yang timbul akibat sering menjalin kebersamaan dan kecocokan antar sesama lawan jenis kecocokan itu dalam segala hal , contoh
- saling pengertian
- saling bisa menerima satu sama lain
- saling menyayangi

- saling tak mau kehilangan dan saling saling yang lainnya :)) hehe

CINTA itu awalnya memang indah , benar - benar indah seakan dunia hanya milik kamu dan dia seorang di tengah-tengah hubungan itu pasti ada suatu permasalahan , entah itu perbedaab pikiran dan pendapat , maupun tentang hal-hal yang mungkin seharusnya tak perlu di masalahkan . kamu dan dia harus bisa melalui masa-masa tersebut , karena masa-masa tersebut adalah masa dimana kesetiaan dan rasa saling cinta kalian diuji

ehmm .. memang susah , tapi cobalah pelan-pelan mendiskusikan permasalahan tersebut dengan dia dengan tanpa emosi dan baik-baik jika memang sudah tidakada saling kecocokan gimana ? coba sejenak kalian saling intropeksi diri dulu aja yaa :))
pikirkan semuanya matang-matang jangan cepat ambil keputusan yang merugikan kalian :))

jangan egois , jika pasanganmu egois , sekali-kali kamu boleh lah menegur dia dengan cara baik-baik
dan jika memang PUTUS adalah jalan keluar yang terbaik untuk kalian , kenapa engga ?
it's okay putus , tapi ingat ! JIKA PUTUS , KAMU DAN DIA HARUS TETAP BERTEMAN , GA BOLEH SALING MUSUHAN karena dari permusuhan tersebut akan menimbulkan perasaan dendam dan iri jika mantan kita pada suatu hari mendapatkan pasangan yang lebih baik daripada kita .
OKEE guys ? dan yang aku selalu ingat adalah kata-kata dari temenku namanya DITA AULIYA ILMIYAH (SMAN 1 SBY . percepatan angkatan 2009),"semua hal itu jangan dibuat sulit , nanti jadi sulit beneran looh :D"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar